Cara mengambil link afiliasi produk ratakan.com - gw

Cara mengambil link afiliasi produk ratakan.com



ratakan.com

Ratakan adalah sebuah situs yang menyediakan tempat untuk membeli produk digital seperti software, ebook dan produk digital lainnya. Dan terlebih lagi kita bisa menjadi salah seorang pemilik produk diratakan tersebut, yang tentunya sebelum mendaftar jadi pemilik dan menjual produk kita,produk tersebut harus lulus seleksi terlebih dahulu.

Dan diratakan kita juga bisa mendapatkan penghasilan disini, dengan cara mengiklankan atau menjadi salah seorang member affiliasi di ratakan, setelah mendaftar langkah selanjutnya adalah mengambil link affiliasi anda, dan mengiklankan dan menunggu ada orang yang membeli memalui link yang anda bagikan tersebut.
Berikut tips bagaimana caranya mengambil link affiliasi di ratakan.com
  • Buka situs ratakan.com dan masukkan akun anda
  • Pada menu utama, klik menu affiliasi dan klik link afiliasi

  • Maka secara otomatis akan keluar berbagai produk yang ada diratakan tersebut
  • Pilih dan klik salah satu produk yang anda inginkan, dan scrool kebawah dan blog terus copy link dan kode Html dari produk tersebut. Selanjutnya pastekan kode Html di blog anda pada bagian HTML dan klik gambar produk dan masukkan link afiliasi anda, atau jika anda hanya ingin membagikan link afiliasi nya saja juga bisa, tinggal mengkopy link afiliasi nya saja

Nah demikian tips singkat bagaimana caranya mendapatkan link afiliasi produk diratakan,  semoga bermamfaat. Dan jangan lupa meninggalkan komentar atau pertanyaan anda tentang artikel ini!

0 Response to "Cara mengambil link afiliasi produk ratakan.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel